Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Briptu Fahrul Azmi Giat Patroli dalam Wilkum Polsek Kejuruan Muda.

Minggu, 05 Februari 2023 | 06.51.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-05T14:51:19Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Briptu Fahrul Azmi dan Briptu Indra Irawan gist patroli dalam wilayah hukum (Wilkum) Polsek Kejuruan Muda dalam rangka memastikan situasi masyarakat aman dan kondusif.


Giat patroli dilakukan personil Polsek Kejuruan Muda tersebut mulai dari desa Sungai Liput hingga Seumadam kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Sabtu (04/02/2023).


Sasarannya, tempat-tempat rawan terjadinya guantibmas, tempat keramaian serta masyarakat yang sedang beraktifitas di malam hari dan jalur lalu lintas di seputaran Wilkum Polsek Kejuruan Muda. 


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Sudirman, SE mengatakan, tujuan patroli memberikan rasa aman terhadap masyarakat dan terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif.


"Untuk mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat dan meminimalisir tindak pidana di wilayah hukum Polsek Kejuruan Muda," ujar Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Sudirman, SE.


Patroli dilaksanakan personil Polsek Kejuruan Muda merupakan giat Cipta Kondisi dalam rangka waspada dan pencegahan Guantibmas dilokasi dianggap rawan dan berpotensi terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari. 


"Hasil dicapai dalam kegiatan,  selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan gangguan kamtibmas, situasi aman dan kondusif," jelas AKP Sudirman, SE. (REN).

×
Berita Terbaru Update