Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC AWPI Asahan Sepakat Mengutus Ketuanya Untuk Hadiri Rakernas AWPI Di Jakarta.

Minggu, 05 Februari 2023 | 06.17.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-05T14:17:43Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM.

Organisasi Pers Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia (AWPI) menggelar kegiatan bergengsinya dengan Kegiatan RAKERNAS dan sekaligus Pengukuhan serta Pelantikan Kepada DPD-DPC se-Indonesia yang digelar di Hotel Jayakarta, Jalan Hayam Wuruk no 126 Glodok DKI Jakarta, yang akan dilaksanakan pada tanggal 06-08 September 2023.


Terkait kegiatan AWPI, Sekjen DPC AWPI Asahan, Tecy Septerio Smjk, kepada awak Media mengatakan, "seyogianya KSB berangkat juga untuk menghadiri kegiatan KONGRES yang dirangkai dengan Pengukuhan dan Pelantikan DPD-DPC se-Indonesia, sesuai dengan Surat Edaran DPP AWPI no.01/SE/DPPAWPI-X-2022 pertanggal 21 Oktober 2022," ucapnya di Kantor DPC AWPI Asahan, Jalan Rimbas nomor : 67B Kelurahan Sidodadi Kabupaten Asahan, Minggu (05/02/2023).


Namun di karenakan dengan waktu yang bersamaan, DPC AWPI Asahan mendapat kehormatan dari PTPN III Unit Distrik Asahan, dimana ada dua Kebun yaitu Kebun Pulau Mandi dan Kebun Sei Dadap melalui surat resminya yang ditandatangani oleh Manajer Kebun Sei Dadap Asfian Nasution, dan Manajer Kebun Pulau Mandi Djoel Irwin SP, yang meminta KSB DPC AWPI Asahan untuk bisa hadir di Balai Avros Kebun Sei Dadap, dalam rangka Penyusunan Analisa Dampak Sosial, sesuai Memorandum Senior Eksekutif Vice President Operation I nomor : BPEN/MO/83/2023, yang pelaksanaannya itu berbarengan dengan kegiatan KONGRES AWPI di Jakarta," ungkap Tecy smjk.


Maka tim DPC AWPI Asahan berembug dan mencapai kata sepakat untuk mengutus Supri Agus selaku Ketua DPC AWPI Asahan untuk menghadiri kegiatan KONGRES dan kegiatan Pengukuhan serta Pelantikan DPD-DPC se-Indonesia di Jakarta.


"Insyah allah, Ketua berangkat ke Jakarta hari Senin tanggal 06 Pebruari 2023, sesuai ticket yang sudah dipesan maka ketua berangkat dari Bandara Kualanamu  pukul : 05.45 menit, untuk bertolak ke Jakarta," papar tecy Smjk.


Menutup keterangnya, Tecy Septerio Smjk mengatakan, "kita berusaha untuk tidak mengecewakan Perkebunan yang sudah bermitra dengan DPC AWPI Asahan, sekaligus tidak melewati acara yang paling bergengsi di Organisasi Pers Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia (AWPI)," pungkasnya. (EK).

×
Berita Terbaru Update