Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar “Jumat Curhat” Kapolres Asahan Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas.

Jumat, 03 Februari 2023 | 04.52.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-03T12:52:34Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
.

Polres Asahan gelar kegiatan bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, Jumat (03/02/ 2023).


Untuk kegiatan kali ini, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj,SH.,SIK.,MH melaksanakan Jum’at Curhat di Mesjid Raya Air Joman Jalan Protokol Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten masyarakat pun memberikan sejumlah aduan dan masukan serta menyampaikan keluhan pada acara Jum’at Curhat tersebut.


“Seperti masalah yang saat ini sedang hangat adalah Tawuran antar kelompok dan Geng Motor yang sangat meresahkan masyarakat. Polres Asahan sudah bertindak mengantisipasi hal tersebut dengan cara melakukan Patroli secara rutin. Apabila ada informasi keberadaan tawuran atau geng motor segera dilaporkan dengan cepat agar bisa diamankan.


Seperti yang diketahui bersama bahwa perekonomian sempat menurun akibat pandemi Covid 19 yang menyebabkan tingkat kriminalitas di berbagai tempat meningkat. Mari kita berdoa agar roda perekonomian khususnya di wilayah Kab. Asahan dapat membaik seperti sedia kala.


Masyarakat Kecamatan Air Joman dan sekitarnya dapat menggunakan layanan Call Center 110 atau langsung melaporkan ke Polsek terdekat apabila ada hal yang menyangkut tentang gangguan Kamtibmas, dan bisa juga langsung ke nomor saya 081234562002.


Polres Asahan dalam menjaga Kamtibmas khusuanya di wilayah Hukum Polres Asahan butuh bantuan dari seluruh lapisan masyarakat untuk saling bekerja sama,"kataya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update