Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giat Sambang, Bripka Kartika Putra Polsek Kejuruan Muda Bersama Masyarakat.

Selasa, 21 Februari 2023 | 08.45.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-21T16:45:27Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM
.

Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda, Bripka Kartika Putra laksanakan kegiatan Sambang Desa bangun silaturrahmi dan kerjasama dengan masyarakat terkait Harkamtibmas.


Giat tersebut dilakukan personil Polri di kantor Datok Penghulu Desa Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Senin (21/02).


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, disamping membangun keakraban serta kerjasama antara Polri dengan warga, Bhabinkamtibmas membawa misi utama tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).


"Sasarannya perangkat desa dan masyarakat Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda," kata AKP Kun Hidayat, SH.


Hasil yang dicapai, lanjut Kapolsek Kejuruan Muda, terwujudnya Harkamtibmas dan terciptanya kemitraan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Kampung dan masyarakat Desa Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda.


Selanjutnya, terjalinnya hubungan yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan Perangkat Kampung dan masyarakat dalam penyampaian informasi sekecil apapun terkait permasalahan maupun kegiatan ditengah-tengah masyarakat.


"Semua itu dapat menjadi tugas Kepolisian baik pencegahan, pengamanan maupun pemecahan masalah," sebut Kapolsek Kejuruan Muda. (REN)

×
Berita Terbaru Update