Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Situasi Di Wilayah Hukumnya, Personel Polsek Rantau Lakukan Patroli Malam.

Rabu, 01 Februari 2023 | 19.37.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-02T03:37:19Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis S.I.K. S.H., melalui Kapolsek Rantau Akp Sumasdiono SH, menerangkan bahwa petugas Polsek Rantau secara rutin  melakukan patroli atau sambang terhadap warga desa baik siang ataupun malam hari. 


Disamping itu para petugas juga harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, karena dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri sebut Kapolsek Rantau.


Ini merupakan suatu kewajiban selaku petugas Polri sebagai yang petugas di wilayah kecamatan untuk memberikan informasi-informasi dan himbauan  kepada masyarakat sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di desa binaan” ucap Kapolsek.


Selain itu, AKP Sumasdiono juga menyampaikan himbauan melalui seluruh personel di jajarannya terutama para Bhabinkamtibmas agar terus mengajak masyarakat bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, sehingga diharapkan kondusifitas tetap terjaga. (REN).

×
Berita Terbaru Update