Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jum'at Berkah, Marcab LMP Perjuangan Medan Berbagi Makanan Kepada Warga.

Jumat, 03 Februari 2023 | 00.10.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-03T08:15:30Z


MEDAN-TURANGNEWS.COM
.

Jum'at Berkah, Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Markas Cabang (Marcab) Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Kota Medan membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Medan tepat di depan Masjid Raya Medan, pada Jum'at (03/02/2023)


Ketua Marcab LMP Perjuangan Kota Medan Indra Kesuma beserta Jajarannya mengatakan kepada awak media yang bertugas, bahwa ini merupakan salah satu program LMPP Kota Medan yaitu, “Mari Peduli dan Mari Berbagi”, dengan tujuan untuk meringankan beban sesama kita bagi yang kurang mampu.

Pembagian makanan yang langsung dipimpin oleh Ketua Indra Kesuma, Ketua Srikandi dan Jajaran Pengurus serta Anggota yang tampak pula hadir membagikan makanan di sekitar lokasi yang terpantau agak padat saat memberikan bantuan sosial tersebut.


“Mudah-mudahan setiap hari Jum'at begini kami dari LMPP Kota Medan dapat memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan", ucap Ade Syahputra sebagai salah satu anggota Pengurus di LMPP Medan-Sunggal.


Lanjutnya, "Tidak hanya memberikan bantuan, kami Marcab LMPP Kota Medan juga akan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat sekitar dan para pengguna jalan agar selalu bersikap tertib saat ingin menjalankan ibadah shalat Jum'at di Masjid Raya Kotamadya Medan dan menjadi berkah bagi kita semuanya", harapnya. (Alfert).

×
Berita Terbaru Update