Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Tamiang Hulu Latih PBB Siswa- Siswi.

Kamis, 23 Februari 2023 | 21.21.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-24T05:21:44Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM

Kanit Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polsek Tamiang Hulu, Aipda Yudi Syahputra, wakili Kapolsek, Iptu Nasri Gultom, S. Sos latih peraturan baris berbaris (PBB) kepada siswa-siswi tingkat SMA.


Giat tersebut dilakukan Kanit Binmas dibantu anggota Bhabinkamtibmas untuk melatih dasar siswa-siswi SMAN 1 Tamiang Hulu komplek sekolah setempat, Kamis (23/02/2023).


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Tamiang Hulu, Iptu Nasri M. Gultom, S. Sos mengatakan, Kanit Binmas bersama anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu melatih peraturan baris berbaris (PBB) kepada siswa siswi SMAN 1 Tamiang Hulu.


Menurut Iptu Nasri, kegiatan ini di laksanakan berdasarkan perintah langsung dari dirinya yang di laksanakan oleh Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu.


"Kegiatan latihan dasar tentang baris berbaris ini dilakukan guna untuk memilih siswa siswi yang sudah bisa nantinya akan dibawa ke tingkat kabupaten," ujar Iptu Nasri M Gultom.


Lanjutnya, pada kesempatan ini Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tamiang Hulu memberikan beberapa arahan kepada para siswa dan siswi diantaranya, agar para siswa dan siswi paham tentang dasar latihan PBB.


Berikutnya, memberi pemahaman dan motifasi kepada siswa/siswi dlm latihan baris berbaris agar berlatih dengan sungguh-sungguh, dan yang terpilih akan di bawa ke tingkat kabupaten sebagai perwakilan dari sekolah. (REN)

×
Berita Terbaru Update