Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Asahan Gelar Jumat Curhat Kamtibmas di Masjid Amaliah.

Jumat, 24 Februari 2023 | 02.56.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-24T10:56:21Z

 


ASAHAN-TURANGNEWS.COM.


Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, bersama para Kasat dan Personil Polres Asahan Menggelar Jumat Curhat Kamtibmas di Masjid Amaliah Jalan Sawo Lingkungan IV Kelurahan Sentang Kisaran Kabupaten Asahan Jumat (24/02/2023).


Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIk, MH mengatakan, Jumat Curhat adalah pelaksanaan kegiatan rutin Polres Asahan yang bertujuan untuk mendapatkan informasi, bertukar pikiran dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat.


Terkait dengan Kenakalan remaja dan bahaya narkoba diwilayah hukum polres asahan agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dengan aksi tawuran, genk motor dan penyalahgunaan bahaya narkoba.


Kepada Masyarakat Jalan Sawo Lingkungan IV Kelurahan Sentang Kisaran /Jamaah Masjid, apabila membutuhkan pelayanan Polri untuk tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polres Asahan melalui Call Centre 110 dan menghubungi No. WA Kapolres/ 081234562002 siap melayani aduan masyarakat selama 1x24 jam.


Dalam hal penanganan aksi Tawuran, genk motor serta balapan liar yang dilakukan anak-anak remaja, Polres Asahan telah mengantisipasi dengan cara memberikan edukasi ke sekolah-sekolah, melaksanakan patroli dan apabila masih terjadi akan dilakukan penegakan hukum.


Di tahun 2023 ini kita memasuki tahun politik, kegiatan - kegiatan politik harus kita antisipasi supaya tidak ada efek - efek negatif dimasyarakat Kabupaten Asahan, terkait dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Asahan kami tetap sangat membutuhkan bantuan dari seluruh lapisan masyarakat,"terang Kapolres Asahan.


Ditempat yang sama Khairudin warga masyarakat Jalan Sawo Kelurahan Sentang Kisaran
mengakui Sangat salut dengan kinerja Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Asahan yang selalu respon cepat dalam membantu warga masyarakat. (Nn).

×
Berita Terbaru Update