Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Asahan laksanakan Rapat Koordinasi Terkait Penanganan Stanting.

Jumat, 03 Februari 2023 | 19.48.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-04T03:49:30Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melaksanakan rapat koordinasi terkait penanganan stanting yang ada di wilayah Kabupaten Asahan, bertempat di Ruang Perjamuan Polres Asahan Jumat (03/02/2023).


Kegiatan rapat koordinasi di pimpin lansung oleh Kapolres Asahan di ikuti oleh Kadis P2KBP3A Kabupaten Asahan Edi Sukmana, SH, MSi, Kabid P2KBP3A Kabupaten Asahan Faisal, Sekretaris P2KBP3A Kabupaten Asahan Mohmmad Arsyad S,p,d, Msi, Kasi Penata Kependudukan dan Keluarga Berencana Erny Betty Siregar, Amd Keb, Pengelolahan data dan Pengendalian Masyarakat Arif Mindia Darma HSB, Amd, Kasatgas Stanting Kabupaten Asahan Eko Maulijar, SE, KBO Sat Reskrim Polres Asahan Iptu Erwin Syahrizal, SH, dan Kanit Tipikor Polres Asahan Iptu Dian P Simangungsong, SH, MH.


Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Dinas terkait dalam rangka menindak lanjuti terkait stanting di wilayah Asahan.


Stanting merupakan tanggung jawab bersama oleh sebab itu dalam penanganannya di perlukan kerjasama antar instansi terkait sehingga penanganan stanting nantinya dapat di laksanakan dengan maksimal dan di harapkan dapat berjalan sesuai rencana.


Tentunya semua pihak yang hadir memiliki tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksi masing masing, namun tujuannya sama saling memberikan dukungan dalam penangan stanting, baik data, tindakan, maupun menginformasikan dan lain sebagainya.


“Kami dari Polres Asahan siap dan mendukung penuh kegiatan penurunan stanting dan akan melibatkan Bhabinkamtibmas dan Polsek jajaran.(Humas)

×
Berita Terbaru Update