Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Hadiri Kegiatan Sosialisasi Peruntukan Pupuk NPK dari PT. Gaja Mas.

Senin, 20 Februari 2023 | 22.45.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-21T06:45:39Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
.

Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap Menghadiri Kegiatan Sosialisasi peruntukan Pupuk NPK dari PT. Gaja Mas yang bekerjasama dengan Koramil 16/PR Senin (20/02/2023).


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Komandan Koramil 16/PR Kapten Erijal, Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap, Anggota DPR Provinsi Sumut H. Ribut Santoso, Camat Pulau Rakyat Haris Margolang, Tokoh Masyarakat Kecamatan Aek Kuasan Suparman, Kelompok Tani Kecamatan Pulau Rakyat, Kelompok Tani Kecamatan Aek Kuasan, Kelompok Tani Kecamatan Aek Ledong, Karyawan CV Bima AS Grup, dan Babin Bripka Dodi Nofriady.


Sambutan Dari Bapak Camat Kec. Pulau Punjung yang menyampaikan Ucapan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan sosialisasi dan pembentukan pengurus PMI Kab. Dharmasraya, dan Kegiatan ini bertujuan untuk pembentukan pengurusan PMI di Kab. Dharmasraya yang selama ini belum adanya kepengurusan.


Dengan dilaksanakannya Kegiatan Sosialisasi Pupuk NPK PT. Gajah Mas, diharapkan Masyarakat mengerti tentang kegunaannya bagi tanaman baik Kelapa sawit maupun tanaman Palawija milik masyarakak untuk peningkatan hasil produksi," terang Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap. (Nn).

×
Berita Terbaru Update