Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasat Lantas Jumat Curhat di Masjid Al Mukminin Sei Alim.

Jumat, 24 Februari 2023 | 04.33.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-24T12:33:39Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
.

Kasat Lantas Polres Asahan Polres Asahan AKP Galih Hariomursid, SIK melaksanakan Jumat Curhat di Masjid Al Mukminin Jalan Sei Alim Lingkungan II Kelurahan Sendang sari Kecamatan Kisaran barat Kabupaten Asahan Jumat (24/02/2023).


Setelah pelaksanaan salat Jumat, Kasat Lantas melaksanakan Jumat Curhat dengan memperkenalkan diri dan mengatakan tujuan melaksanakan Jumat Curhat Satlantas Polres Asahan sebagai upaya untuk mendekatkan diri pada masyarakat.


Adapun kegiatan Jumat Curhat Satlantas Polres Asahan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat di Kecamatan Pulo Bandring khususnya.


Kasat Lantas Polres Asahan menekankan keberadaan Polri untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan dia meminta dukungan masyarakat bagi anggota Polri yang menjalankan tugas.


Dalam kegiatan Jumat Curhat Satlantas Polres Asahan ini kasatlantas memberikan pesan pesan kamtibmas kepada Jamah Masjid Al Mukminin.


“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi warga selama ini dalam ikut menjaga kamtibmas di wilayah Jalan Sei Alim Lingkungan II Kelurahan Sendang sari agar tetap aman dan kondusif,” ucap Kasat Lantas.


Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres asahan juga mensosialisasikan nomor pelayanan pengaduan melalui WhatsApp (WA) yang dapat dimanfaatkan oleh warga masyarakat sebagai sarana komunikasi antara warga Jalan Sei Alim Lingkungan II Kelurahan Sendang sari.


Kegiatan dilanjutkan tanya jawab dengan jamaah dengan adanya kejahatan jalanan, tempat rawan kecelakaan, keamanan lingkungan dan sebagainya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update