Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Umum AWPI, Melantik DPD-DPC se-Indonesia Di Jayakarta Hotel-Jakarta.

Selasa, 07 Februari 2023 | 00.22.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-07T08:22:04Z


JAKARTA-TURANGNEWS.COM.

Ketua Umum Asosiasi Wartawan Propesional Indonesia (AWPI), Hengki Ahmad Jazuli (HAJ) secara resmi melantik kepengurusan AWPI yang duduk di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se-Indonesia, yang dilaksanakan pada, Senin (06/02/2023) sekira pukul : 09.00 WIB, yang dilaksanakan di Hotel Jayakarta Jalan Hayam Wuruk Jakarta Barat.


Bersama Pengurus DPD dan DPC AWPI se-Indonesia, DPC AWPI Asahan yang di wakili oleh Supri Agus, secara resmi dilantik langsung oleh Ketua Umum dengan disaksikan oleh Sekjen, Dewan Pendiri dan  Dewan Pengawas AWPI, dan ratusan peserta Kongres AWPI.

Dalam pesannya, Ketua Umum AWPI  meminta kepada semua pengurus DPC AWPI Asahan harus bisa mengembangkan Organisasi di Kabupaten Asahan agar bisa lebih baik lagi, jangan terhalang dengan rekan-rekan yang seprofesi yang memandang kita sebelah mata," pesannya.


"Kita harus mampu menunjukan kepada semua khalayak ramai,  jika AWPI bukanlah Organisasi Pers Kaleng-kaleng, kendati AWPI merupakan Organisasi Pers yang masih baru, namun AWPI sudah cukup di perhitungkan didalam dunia jurnalistik," ucap Hengki Ahmad Jazuli selaku Ketua Umum Umum yang sekaligus Tokoh Insan Pers.

Menutup keterangannya, Ketua Umum AWPI  meminta kepada seluruh Pengurus DPC  Kabupaten Asahan diharapkan bisa bekerjasama dengan iklas dalam menjalankan Organisasi, dan ketua Umum meminta semua Pengurus DPC Asahan harus bisa menjaga harkat dan martabat Organisasi.


"Jangan jadi wartawan jika tidak mau dan tidak berani membela HARKAT DAN  MARTABAT ORGANISASI, siapapun yang tidak sungguh-sungguh mengembangkan dan membesarkan Organisasi, saya tidak segan-segan untuk mencabut dan membekukan SK nya, AWPI tidak butuh banyak-banyak orang, biar sedikit tapi menggigit," tutup Hengki Ahmad Jazuli.


Sementara Supri Agus, selaku Perwakilan dari seluruh Pengurus DPC AWPI Asahan dengan tegas menjawab "SIAP MENGEMBANGKAN DAN MENGIBARKAN BENDERA DI KABUPATEN ASAHAN." (Red).


×
Berita Terbaru Update