Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lapor Pak Kapolres, Warga Pancur Batu Sudah Resah Akibat Ulah Balap Liar.

Minggu, 26 Februari 2023 | 06.11.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-26T14:11:34Z


MEDAN-TURANGNEWS.COM - 
Beberapa pekan terakhir ini, di setiap malam Minggu puluhan anak-anak muda menggelar balapan liar di kawasan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, dan aksi para pelaku balap liar cukup meresahkan warga, khususnya para pengguna jalan. 


Seperti pantauan awak Media turangnews.com , pada hari Minggu Minggu (26/02/2023) dinihari, persisnya sekitar pukul :  01.30 WIB, termonitor oleh awak Media gerombolan anak muda kembali menggelar balapan liar, didaerah persis di depan Kantor Kejaksaan Pancur Batu, terlihat puluhan anak-anak muda dengan sengaja memberhentikan semua kendaraan yang melintas agar mereka bisa balapan.


Seorang warga yang sudah cukup resah akibat ulah para pelaku aksi balap liar, kepada awak Media mengatakan jika dirinya sudah merekam aksi anak-anak muda itu, dan juga mengatakan jika dirinya cukup kesal karena berulangkali balapan liar itu digelar persis di depan rumahnya. 


"Sangat menganggu sekali bang, dan yang membuat saya sangat geram ke gerombolan para pemuda itu seakan mereka tidak takut dengan siapapun, bahkan ketika saya mencoba menyuruh mereka untuk pindah lokasi, mereka terkesan menantang, mereka sepertinya bebas melakukan apa saja, tidak ada yang melarang", ujar warga yang terakhir di ketahui bernama S. Pandia.


Lanjut keterangan S. Pandia, sebenarnya dirinya berinisiatif mendatangi Polsek Pancur Batu yang tak jauh dari lokasi balapan liar, namun menurutnya saat S. Pandia sampai di Polsek, S. Pandia merasa kecewa karena tidak ketemu petugas.


 "Tadi malam saya dengan geram mencoba berniat melaporkan ke Polsek, namun sangat di sayangkan, di Polsek tidak ada orang disana bang", katanya kepada awak media.


Selanjutnya S. Pandia berharap supaya pihak kepolisian bisa bertindak tegas dengan membubarkan aksi-aksi balapan liar, dan semoga tidak terjadi lagi aksi mereka untuk malam-malam selanjutnya, 


"Selain menganggu kenyamanan warga, juga sangat beresiko kecelakaan, bukan hanya pada mereka tapi juga pengendara lain", tambahnya. 


Sementara Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, saat dikonfirmasi melalui aplikasi WhatsApp, belum memberikan jawaban apapun. (Ilyas)

×
Berita Terbaru Update