Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemuda & Karang Taruna Kampung Kota Lintang Lakukan Aksi Penggalangan Dana Untuk Pasien Jantung Bocor & kanker Leher

Sabtu, 25 Februari 2023 | 04.53.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-25T12:53:48Z


ACEH TAMIANG–TURANGNEWS.COM -
Ketua Karang Taruna  Kampung Kota lintang dan Anggotanya melakukan penggalangan dana untuk 2 warga kampung kota lintang atas  Dusun Ar - Rahim kecamatan kota kabupaten Aceh Tamiang, yang dilaksanakan pada hari Sabtu (25/02/2023).


Hasil pantauan awak Media turangnews.com, terlihat kegiatan Penggalangan Dana di mulai setelah bada ashar atau sekira  pukul : 16 : 00 WIB, dengan lokasi Penggalangan Dana dilakukan di Simpang Empat kampung kota lintas atas.

Kepada awak Media, ketua Karang Taruna M.Fahroel Rizky  mengatakan, "kegiatan Penggalangan Dana ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian kita sesama manusia, terutama kepada warga yang kurang mampu yang sedang mendapat ujian dari Allah SWT, dan untuk meningkatan rasa kepedulian kita sesama kepada yang membutuhkan pertolongan," ucapnya.

Lanjut keterangan Fahroel Rizky, "dari hasil donasi yang terkumpul pada hari pertama alhamdulillah kita bisa mengumpulkan dana dari para dermawan dengan pencapaian nilai uang berjumlah Rp. 840.000 (delapan empat puluh ribu rupiah), dan hasil hari ini akan kita kumpulkan sementara,  dikarenakan besok kita akan lanjut melakukan penggalangan lagi di tempat yang berbeda," pungkasnya.


"Kegiatan Penggalangan dana tidak hanya kali ini saja kita lakukan,  akan tetapi di lakukan manakala ada warga yang menurut kita sangat membutuhkan bantuan dana, dan kegiatan kita sangat diharapkan mendapat respon positif dari masyarakat dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan, sehingga dari  bantuan yang kita hasilkan bisa untuk meringankan beban saudara kita," ucap Fahroel Rizky mengakhiri.

Sementara Datok Kampung Kota Lintang M.Padil. S.pd kepada awak Media mengucapkan terima kasih kepada ketua Karang Taruna beserta pemuda kampung kota lintang, yang telah membantu saudara kita muhammad Putra yang masih berusia tiga tahun sebagai penderita jantung bocor, sedangkan Siti Saleha (53) warga dusun Ar-Rahhim kampung kota lintang atas, sebagai penderita kanker leher.


Menutup keterangannya, Datok M.Padil. S.pd mengucapkan kembali rasa terima kasih atas usaha para pemuda dan Karang Taruna,  atas usaha dan sumbangsih nya kepada warga yang sangat membutuh uluran dana, dan semoga usaha dan perjuangan para generasi muda dari Karang Taruna bisa mendapatkan perhatian dari para dermawan untuk bisa membagikan rezekinya untuk membantu ke dua warga kita yang sedang tertimpa musibah. (REN)

×
Berita Terbaru Update