Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polsek Seruway Lakukan Patroli Malam Hari Cegah Guantibmas .

Kamis, 23 Februari 2023 | 06.33.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-23T14:33:15Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM
.

Personel Polsek Seruway  di pimpin oleh Bripka M. Yusuf dan Brigadir T.M Dian melaksanakan patroli malam hari  antisipasi gangguan Kamtibmas di  Kampung Tangsi Lama dan kampung Sungai kuruk sa Kecamatan Seruway  Dan Desa-desa lain wilayah Polsek Seruway, Kamis  (23/02/2023) pukul 21.00 WIB. 


"Patroli ini guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan sebagai upaya preventif mencegah gangguan Kamtibmas," ujar Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis SIK MH melalui Kapolsek Seruway AKP Tarmizi S.H.


Adapun sasaran personel dalam patroli ini yakni Caffe, tempat keramaian, warung kopi, tempat parkir, SPBU dan kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan di Tangsi Lama dan Sungai kuruk kecamatan Seruway.

Kegiatan merujuk pada Program Prioritas Kapolri No. 02 (Pemantapan Harkamtibmas) 


"Personel  menyambangi warga dan  memberikan himbauan agar saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan tidak melakukan tindakan yang dapat menggangu ketentraman warga lainnya," pungkas Akp Tarmizi


"Dengan dilaksanakan kegiatan Patroli malam hari secara rutin oleh Personel Polsek Seruway kita mengharapkan kegiatan ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Seruway tutup Kapolsek. (REN).

×
Berita Terbaru Update