Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Bendahara Rutin Saweu Keude Kupi.

Minggu, 05 Februari 2023 | 06.59.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-05T14:59:06Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Personil Polsek Bendahara rutin giat saweu keude kupi, kali ini dilaksanakan Aiptu Faisal dan Aipda Suci Ananda disalah satu Kedai Kupi milik Saiful (36), warga desa Bandar Baru kecamatan Bendahara kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (04/02/2023).


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Bendahara, AKP Tarmidi, SH mengatakan, rutinitas giat patroli atau turun ke desa-desa oleh personil dalam rangka pemantapan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) efektif dilaksanakan.


"Tujuan kegiatan di lakukan dengan tujuan untuk, sebagai upaya kepedulian Bhabinkamtibmas dalam menjalin silaturrahmi pada warga serta dialogis terkait Kamtibmas di desa Bandar Baru," kata AKP Tarmidi, SH.


Hasil yang dicapai dari giat tersebut, terwujudnya Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas dekat dengan warga masyarakat desa Bandar Baru.


"Dengan adanya penyampaian pesan-pesan kamtibmas warga masyarakat dapat mengerti dan bekerja sama bersama dengan Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan di Kampung Bandar Baru," jelas Kapolsek Bendahara. (REN).

×
Berita Terbaru Update