Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsubsektor Rawang Panca Arga Cek TKP Kebakaran.

Rabu, 22 Februari 2023 | 07.12.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-22T15:12:08Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
.

Personil polsubsektor Rawang Panca Arga Polsek Kota Kisaran Cek TKP Kebakaran rumah milik Wakijan (54) di Dusun V Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan Rabu (22/02/2023).


Dari kejadian tersebut, kata Kapolsek Kota Kisaran Iptu Parlaungan Pane melalui Kapolsubsektor Rawang Panca Arga Aiptu S.Manurung sejumlah saksi dimintai keterangan.


“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian nahas ini,” ujar Aiptu S.Manurung.


Aiptu S.Manurung mengatakan Di mana, dimana istri korban Umiyati sedang berada di dalam rumah tepatnya di dapur bersama kedua cucunya.


“Kemudian tetangga korban Saliono, melihat ada kepulan asap yang berasal dari kamar depan rumah korban, setelah itu Saliono bersama warga yang melintas Erma Harianto berlari menuju rumah dan berteriak lalu istri korban Umiyati keluar dari dapur rumahnya untuk meminta tolong kepada warga sekitar rumah korban untuk memadamkan api tersebut.


Selanjutnya warga masyarakat setempat berdatangan dan membantu memadamkan api dengan menggunakan air dan sekitar 30 menit kemudian api berhasil dipadamkan,"katanya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update