Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pj.Bupati Aceh Tamiang Respon Cepat Keluhan Masyarakat Hal Jalan Berlubang

Rabu, 22 Februari 2023 | 07.03.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-22T15:03:25Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.


Menanggapi keluhan Masyarakat mengenai kondisi jalan berlubang di Kabupaten Aceh Tamiang sudah terjawab. Di akhir maret 2023 Pj.Bupati Aceh Tamiang Drs.Meurah Budiman .SH. MH. menargetkan seluruh jalan lintas Nasional mulai dari kerusakan dan berlubang akan di tangani sebelum puasa tahun ini. Rabu (22/02/2023)



"Saya bersama Kadis PUPR Aceh Tamiang,Eddy Mofizal mengambil kebijakan stategis mengatasi persoalan kerusakan jalan nasional, meski kita tahu ada balai di provinsi yang bertanggung jawab atas persoalan ini, ujar Meurah.


Kebijakan yang di ambil oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang merupakan langkah yang tepat, dikarenakan ia tidak ingin ada warga yang celaka barulah akan di lakukan perbaikan.


"Ada balai jalan yang bertanggung jawab untuk perbaikan jalan lintas nasional tersebut, tapi kita kan bisa menunggu ada yang kecelakaan,makanya saya langsung intruksikan Kadis PUPR untuk ambil kebijakan strategis", kata Meurah.


Agar perbaikan jalan berlubang dikerjakan tepat waktu,Pj Bupati Aceh Tamiang meminta kepada Kadis PUPR untuk terus berkoordinasi dengan BPJN Aceh guna memantapkan perbaikan jalan agar arus lalulintas tidak terhambat dan terkendala.


Dari koordinasi yang dilakukan,Tim BPJN Aceh segera mungkin melakukan penyisiran jalan yang rusak dan berlubang Di Aceh Tamiang mulai dari perbatasan Sumatera Utara hingga Langsa.


Khususnya kerusakan di depan Terminal kota kuala simpang,perbaikan akan dilakukan awal bulan Maret, dilokasi itu jalan akan di bongkar dan kemudian dilakukan pengaspalan ulang.


Meurah berharap perbaikan ini bisa selesai tepat waktu nantinya, mengingat hal ini penting untuk mendukung dan memudahkan masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan.


Kalau perbaikan jalan selesai tepat waktu, arus mudik jadi lancar,dan kecelakaan dapat diminimalisir dan masyarakat juga dimudahkan dalam menjalankan ibadah puasa,"  (REN)

×
Berita Terbaru Update