Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Aceh Tamiang Gelar Nonton Bareng Pagelaran Wayang kulit.

Sabtu, 04 Februari 2023 | 09.14.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-04T17:14:21Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM.

Polres Aceh Tamiang, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH didampingi Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ahmad Arief Sanjaya, SH beserta PJU Melaksanakan Nonton Bareng Pagelaran Wayang Orang dengan Lakon " Wahyu Makutharama" di Aula Vicon Polres Aceh Tamiang. Jum'at Malam (03/02/2023).


Kegiatan Pagelaran Wayang Kulit ini disiarkan secara langsung pada Chanel YouTube Divisi Humas Polri dari Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan.


Pada pagelaran wayang kulit yang mengangkat lakon "Wahyu Makutharama" Ini menampilkan 4 dalang kondang diantaranya; Ki.Dr.H. Yanto, S.K.,S.H.M.H. (Jaksa Muda KEJAKSAAN Agung RI), Ki Bayu Aji Pamungkas, Ki Harso Widisantoso (Mayor Laut) dan Ki Sri Kuncoro (Brimob).


Pergelaran wayang kulit dengan lakon Wahyu Makutharama ini, sebagai salah satu bentuk menjaga dan memelihara budaya juga sebagai hiburan bagi masyarakat sekaligus bentuk sinergitas TNI-Polri yang akan memperkuat dalam menjalankan tugas dan melestarikan budaya. (REN).

×
Berita Terbaru Update