Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kuala Simpang Salurkan Bantuan Sembako kepada warga kurang Mampu.

Jumat, 24 Februari 2023 | 06.48.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-24T14:48:49Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM

Dalam rangka kegiatan  Jum'at Berkah Polsek Kuala Simpang menyerahkan bantuan bansos berupa sembako kepada masyarakat yang Ekonominya rendah oleh personel Polsek Kualasimpang yang bertempat depan Kantor Kepala Kampung Perdamaian sebagai rangkaian kegiatan Jum'at Berkah Polsek Kuala simpang.


Kecamatan Kota Kuala Simpang Kabupaten Aceh Tamiang, Jumat tanggal 24 Pebruari 2023.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis SIK, MH melalui Kapolsek Kuala Simpang AKP Justin Tarigan SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai suatu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarkat yang kurang mampu dan kegiatan ini juga merupakan tanggung jawab kita bersama hal saling peduli dan saling membantu untuk masyarakat yang  Ekonominya rendah sebut Justin.

Kegiatan ini adalah suatu  bentuk kepedulian anggota Polsek Kualasimpang Kepada masyarakat dalam program jumat berkah, sehingga bantuan ini bermanfaat serta dapat dipergunakan dengan sebaik baiknya sehingga benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang menerimanya.


AKP Justi mengatakan bahwa  bantuan yang di berikan berupa  Beras  @ 10 Kg sebanyak 10 karung yang di serahkan langsung oleh Personel Polsek Kualasimpang kepada masyarakat yang Ekonominya rendah atau tidak mampu yang berada di desa Perdamaian.


Adapun Sumber anggaran atau dana yang digunakan yaitu berasal dari swadaya para Personel Polsek Kuala Simpang sebagai suatu bentuk kepedulian anggota Polri terhadap masyarakat sekitar sebut Kapolsek.(REN)

×
Berita Terbaru Update