Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsubsektor Rawang Panca Arga Mediasi Pelajar Yang Baku Hantam.

Sabtu, 25 Februari 2023 | 23.50.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-26T07:50:46Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM -
Ka Polsubsektor Rawang Panca Arga Polsek Kota Kisaran beserta Bhabinkamtibmas melakukan mediasi / Problem Solving di Aula Kantor SMPN I Rawang Panca Arga Dusun IX Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan, Sabtu (25/02/2023).


Awalnya pada hari Jumat (24/02/2023), Sekira Pukul 10.30 wib, pihak Rivaldo Sitorus (15) pulang sekolah dan bertemu dengan pihak Yusuf Alfatih Syahputra (15 ) selanjutnya kedua belah pihak saling ejek - ejekan dan selanjutnya kedua belah pihak saling emosi lalu sepakat akan melakukan perkelahian di Dusun IV Desa Rawang Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga Kabupaten Asahan. Sesampainya di TKP kedua belah pihak berantam dan akibat perkelahian tersebut kelopak mata sebelah kanan pihak kedua memar.


Kemudian Ka Polsubsektor Rawang bersama Bhabinkamtibmas mendapat informasi dari warga ada terjadinya perkelahian tersebut dan mendatangi kedua sekolah selanjutnya memanggil kedua pelaku beserta orang tua kemudian kedua orang tua memohon kepada Kapolsubsektor dan Kepala Sekolah agar dilakukan mediasi / perdamaian terhadap kedua belah pihak.


Setelah dilakukan mediasi Kapolsubsektor bersama Bhabinkamtibmas dan kedua Kepala Sekolah SMPN 1 dan MTSN 1, mengumpulkan para siswa untuk diberikan Bimbingan dan arahan agar tidak melakukan perkelahian kembali dan saling maaf memaafkan.

Dan kedua belah pihak saling bermaafan di depan para siswa lainnya.


Ka Polsubsektor Rawang Panca Arga dan Bhabinkamtibmas tetap melakukan pemantauan dan himbauan terhadap pelajar di Kecamatan Rawang Panca Arga agar tidak terulang kembali kejadian tersebut. (Nn).

×
Berita Terbaru Update