Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sadis !!! Besi Penutup Sepsiteng Pun Tidak Luput di Embat Maling di Kampung Kota Lintang Atas.

Selasa, 28 Februari 2023 | 14.32.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-28T22:32:23Z



ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - 
Hilangnya tiga buah besi penutup lubang sepsiteng yang terjadi di Dusun Ar-Rahman Lorong V Kampung Kota Lintang Atas, pada hari Selasa (28/02/2023), dan di ketahui hilang sekitar pukul 07:00 WIB, yang di ketahui oleh warga saat melintas, sontak membuat warga sekitar merasa lucu dan geram.


Diketahui setelah kejadian hilang besi penutup sepsiteng, jumlah besi penutup sepsiteng seluruhnya ada 12 buah yang terbuat dari besi campuran dan beratnya sekitar 30 kilo gram dalam 1 besi.

Taufit (45) warga sekitar, kepada awak Media mengatakan, "baru kali ini kejadian di belakang rumah saya,tega sekali maling tersebut mengambilnya," ucapnya.


Kejadian ini langsung di laporkan Kepada Datok penghulu kampung Kota Lintang M.Padil. S.Pd, juga mengatakan akan menindak lanjuti laporan dari warga  atas kehilangan besi penutup sepsiteng,di khawatirkan jika tidak ada besi penutup,sangat membahayakan jika ada anak-anak kecil bermain akan masuk ke lubang sepsiteng, pungkas Datok Kampung Kota Lintang Atas.


Selanjutnya, Datok juga menambahkan, menduga pelaku berjumlah lebih 2 orang,dan akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencarinya siapa pelaku pencurian besi tersebut,dan juga akan mencarinya di tempat penampungan barang - barang butut, yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang, karena besi penutup sepsiteng sulit untuk di jual dan punya Logo Kampung Kota Lintang.


Dan selain itu Datok mengingatkan masyarakat agar lebih waspada, dan tetaplah selalu monitor lokasi sekitar, kalai bisa upayakan untuk tidak tidur terlalu lelap atau nyenyak, pungkas Datok M.Padil.S.Pd.(REN)

×
Berita Terbaru Update