Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Bulan Ramadhan, Warga Air Batu Gelar Isra Miraj Nabi Muhammad SAW.

Rabu, 22 Februari 2023 | 04.06.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-22T12:06:49Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
.

Umat muslim di Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan memeringati Isra Miraj Nabi Muhammad Saw bertempat di Desa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan Selasa (21/02/2023).


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik menghadiri kegiatan ini dan sekaligus bersilahturahmi dengan tamu undangan yang hadir pada hari ini.


Sebelum acara dimulai panitia memberikan kesempatan kepada Kapolsek Air Batu untuk memperkenalkan dirinya dan memberikan himbauan kamtibnas kepada Tamu dan Undangan yang hadir.


Dalam sambutannya Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik berterima kasih kepada panitia yang telah mengundangnya untuk hadir dalam kegiatan ini, yakni memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dengan menyambut Bulan Suci Ramadhan.


“Kapolsek Air Batu Juga Mengingatkan agar jangan mudah percaya dengan berita hoax yang membuat situasi di kecamatan menjalin menjadi tidak aman jika ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab masuk ke wilayah kita dan segera laporkan kepada kami," Tegas Kapolsek.


Situasi yang tentram dan damai di wilayah menjalin kerukunan antar umat beragama sudah bagus, dia berharap walau berbeda keyakinan jangan mau di adu domba oleh sekelompok manusia yang sengaja menciptakan situasi jadi tidak aman. (Nn).

×
Berita Terbaru Update