Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satpolairud Polres Asahan Ajak Masyarakat Menjaga Situasi Kamtibmas di Jum'at Curhat

Jumat, 24 Februari 2023 | 04.08.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-24T12:08:45Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM
.

Satpolairud Polres Asahan melaksanakan giat Jumat Curhat Kamtibmas di Mesjid Mesjid At Taufiq di Dusun I Desa Bagan Asahan Pekan dan Dermaga Panton Bagan Asahan Jumat (24/02/2023).


Dalam kesempatan tersebut Kasat Polairud Polres Asahan Ipda Mat Solekan, SH menyampaikan pesan pesan kamtibmas yaitu Menghimbau Para Jamaah Mesjid At Taufiq Untuk Menginformasikan tentang Penyeludupan Narkoba dan Pencurian yang sedang marak di daerah Desa Bagan Asahan, Meningkatkan Pengawasan Terhadap Keluarga Agar Menjauhi Narkoba dan berhati-hati saat Bepergian ketika meninggalkan Rumah.Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme.Bijak dalam menggunakan media sosial.


Kasat Polairud Polres Asahan juga mengajak seluruh jamaah untuk sama sama menjaga Kamtibmas di lingkungan Desa Bagan Asahan.


Dengan Kehadiran Polisi melalui kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas Polres Asahan diwilayah Desa Bagan Asahan dapat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan.Dapat Bertindak Cepat dalam Penanganan Pencurian dan Penyeludupan Narkoba di Wilayah Desa Bagan Asahan dan Perairan Asahan. (Nn).

×
Berita Terbaru Update