Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Suka Makmur Giat Sambangi Warga.

Rabu, 01 Februari 2023 | 20.35.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-02T04:35:27Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM
.

Bhabinkamtibmas Polsek Kejuruan Muda, Briptu Imanan giat Sambang Warga di desa binaan, desa Suka Makmur kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, Rabu (01/02/2023).


Giat Sambang (Silaturrahmi) Warga oleh Bhabinkamtibmas Briptu Imanan sasarannya masyarakat di dusun Suka Damai desa Suka Makmur hmbau agar selalu hindari perbuatan mengarah pada yindak pidana, dan hindari dari gangguan ketertiban masyarakat (Guantibmas).


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Sudirman, SE mengatakan, Bhabinkamtibmas dalam wilayah hukum (Wilkum) Polsek Kejuruan Muda gencar laksanakan program prioritas Kapolri tentang Harkamtibmas.


"Hasil yang dicapai terpelihara Harkamtibmas dan Kerja Sama dalam Menjaga  lingkungan Masyarakat di Desa Suka Makmur Wilkum Polsek Kejuruan Muda," kata AKP Sudirman, SE.


Tambah Kapolsek, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Guantibmas kepada warga Kampung Suka Makmur untuk Bersama-sama  menjaga ketertiban lingkungan agar tidak terjadi Tindak Pidana atau hal-hal yang tidak di inginkan.


Dengan adanya penyampaian pesan-pesan kamtibmas kepada warga Kampung Suka Makmur di harapkan warga dapat bekerja sama dengan  Bhabinkamtibmas untuk Menjaga Keamanan di Desa.


"Briptu Imanan ajak warga jika Melihat Tindak Pidana atau Gangguan yang meresahkan Masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian atau bhabinkamtibmas supaya tidak terjadi yang dapat merugikan Masyarakat," jelas Kapolsek Kejuruan Muda. (REN).

×
Berita Terbaru Update