Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Usai Upacara Kodim 0117/Aceh Tamiang Laksanakan Lari Bersama Untuk Kebugaran Tubuh.

Minggu, 26 Februari 2023 | 19.07.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-27T03:07:06Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -
Usai pelaksanaan Upacara Bendera Merah Putih, di pimpin langsung oleh Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.Si., Anggota Kodim melaksanakan pembinaan fisik Lari, bertempat di Makodim 0117/Aceh Tamiang Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Senin (27/02/2023) pagi.


Kegiatan lari dan senam yang di laksanakan hari senin usai upacara bendera tersebut di awali dengan senam peregangan selama 15 menit yang dipimpin oleh Batih Ops Kodim 0117/Aceh Tamiang Serma Firman.


Setelah melakukan senam pemanasan kemudian melaksanakan lari memutari Makodim 0117/Aceh Tamiang.

Usai pelaksanaan lari Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.Si., saat disambangi penerangan kodim menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah rutin di laksanakan oleh Anggota.


”Bahkan kegiatan seperti ini tidak hanya di pusatkan di Kodim saja, Koramil jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang juga di berikan keleluasaan untuk melaksanakan kegiatan Pembinaan Fisik masing-masing di satuan koramilnya," ujar Dandim.


Lebih lanjut, ”kegiatan lari jalanan ini guna menjaga kondisi tubuh agar tetap terjaga. Karena dengan kondisi tubuh yang sehat dan prima merupakan syarat wajib yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI, guna menunjang tugas pokok sehari-hari khususnya Anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang," pungkas Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, S.I.P. M.Si. (REN)

×
Berita Terbaru Update