Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Forkopimda, Danramil 08/Rantau Gelar Safari Ramadhan di Kecamatan Rantau.

Selasa, 28 Maret 2023 | 22.19.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-29T05:19:11Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -
Danramil 08/Rantau Kapten Inf Hendra Swaskita dan Babinsa ikuti kegiatan Safari Ramadhan oleh Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang yang di Pimpin oleh Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, MH selaku Ketua Koordinator Tim 5 bertempat di Masjid Nurul Iman Desa Rantau Pauh, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (28/03/2023).


Kegiatan ini di lakukan selain sebagai sarana pendekatan untuk lebih menjalin keakraban dengan masyarakat. Kegiatan tersebut juga di manfaatkan untuk pemantauan situasi wilayah dan memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggalnya masing masing.


Dalam kesempatan tersebut Danramil 08/Rantau Kapten Inf Hendra Swaskita mengatakan Kegiatan Safari Ramadhan oleh Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan di Bulan Suci Ramadhan Terkhusus di Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023, Dalam Rangka Menyemarakan Syi'ar Agama Islam dalam Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 di Seluruh Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang dan sekaligus pemantauan situasi wilayah dan memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggalnya masing masing," ujarnya.


Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut, Danramil, Babinsa, beserta Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang beserta rombongan melaksanakan Sholat Isya dilanjutkan Tausiah Singkat oleh Ustadz Saiful Umar Ketua 1 MPU Kab.Atam dan Sholat Tarawih berjamaah di Masjid Nurul Iman.


Acara di lanjutkan Penyerahan Simbolis Bantuan Dari Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang yang di berikan kepada Pengurus BKM Masjid Nurul Iman Desa Rantau Pauh Kec.Rantau Sebesar Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah). (REN).

×
Berita Terbaru Update