Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Forkopimda, Kapolres Asahan Laksanakan Safari Ramadhan di Musholla AT -Taubah.

Selasa, 28 Maret 2023 | 22.41.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-29T05:45:32Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM - 
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH bersama Forkopimda melaksanakan Safari Ramadhan 1444 H Tahun 2023 di Musholla AT - Taubah Dusun VI Desa Rahuning II Kecamatan Rahuning Kabupaten Asahan Selasa (28/03/2023).


Pelaksanaan Safari Ramadhan 1444 H tersebut Kapolres Asahan beserta PJU, dan Forkompinda Kabupaten Asahan sekaligus melaksanakan shalat tarawih bersama warga masyarakat.


Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengatakan Safari Ramadhan yang dilakukan ini bertujuan untuk meningkatkan kembali jalinan silaturahmi, kerjasama dan koordinasi Pemkab Asahan dengan masyarakat khususnya warga masyarakat desa Rahuning II Kecamatan Rahuning II Kabupaten Asahan.


“Selain itu, kami juga mempertebal ketakwaan kita terhadap Allah SWT,” kata Kapolres Asahan seusai shalat tarawih di Musholla AT - Taubah.


“Dengan melaksanakan tarawih bersama-sama dan berdoa bersama untuk kedamaian bangsa Indonesia dan keutuhan NKRI,” sambungnya.


AKBP Roman menambahkan selama bulan suci Ramadhan 1444 H, Polres Asahan bersama Forkopimda Kabupaten Asahan akan rutin melaksanakan Safari Ramadhan.


“Kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan antara polisi dan pemerintahan dengan masyarakat Kabupaten Asahan khususnya,” tuturnya.


“Yang paling penting adalah kekhusyuan harus dijadikan utama selama bulan suci Ramadhan 1444 H,” pungkasnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update