Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat, Laksanakan Sosialisasi Karhutla.

Rabu, 29 Maret 2023 | 05.32.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-29T12:32:44Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM -
Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Polres Asahan Lamhot Simamora, SH laksanakan sosialisasi tentang larangan membakar hutan dan lahan di Dusun VI Desa Pulau Tanjung Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Rabu (29/03/2023).


Sosialisasi dilakukan dengan membentangkan spanduk larangan membakar hutan dan disamping itu Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga agar tidak membuka lahan atau kebun dengan cara membakar serta mengajak masyarakat untuk membantu Polri dalam mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan.


Kapolsek Simpang Empat Polres Asahan AKP Cahyandi mengatakan, sosialisasi tersebut dilaksanakan sebagai upaya pencegahan dini terjadinya kebakaran hutan dan lahan di Dusun VI Desa Pulau Tanjung.


Kapolsek Simpang Empat menambahkan bahwa disamping sosialisasi Karhutla (kebakaran hutan dan lahan) Bhabinkamtibmas juga menyambangi warga Desa Binaannya dan hal sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk menyerap informasi terkait Kamtibmas, ujar AKP Cahyandi.


“Dengan sosialisasi ini diharapkan Masyarakat tidak membuka lahan kebun dengan cara membakar sehingga meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan hutan,lahan,” ucap Kapolsek. (Nn).

×
Berita Terbaru Update