Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Pembakaran Hutan, Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Beri Penyuluhan Ke Warga.

Selasa, 28 Maret 2023 | 06.17.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-28T13:17:15Z


ASAHAN-TURANGNEWS COM - 
Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Polres Asahan Risdo Uli Tua Manik melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya di Dusun VIII Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan untuk mengajak warga cegah Karhutla dengan menggunakan alat peraga banner Senin (27/03/2023).


“kami mengajak kepada masyarakat di wilayah Dusun VIII Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat untuk bersama dalam mencegah Karhutla,” ungkap Risdo.


Dalam kesempatan ini, Risdo mengingatkan masyarakat yang hendak membuka lahan agar tidak membakar hutan dan lahan ataupun membersihkan hasil panen dengan cara di bakar.


Risdo juga menyampaikan kebakaran hutan dan lahan akan berdampak buruk terhadap lingkungan, mengganggu aktivitas masyarakat dan membahayakan kesehatan serta bagi pelaku pembakar hutan akan mendapatkan sanksi pidana dan denda.


Selain itu, Risdo juga melaksanakan kegiatan sambang tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


“Dengan seringnya Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sambang, masyarakat tidak sungkan untuk menyampaikan informasi mengenai gangguan kamtibmas yang ada di desa,” tutupnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update