Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalin Silahturahmi, Bripka Edi Gustiria Sambangi Warga Desa Sungai Iyu.

Selasa, 28 Maret 2023 | 15.26.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-28T22:26:04Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -
Dalam Menjaga Silaturahmi dan Sinergi antara Kepolisian dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas  Polsek Bendahara  Bripka Edi Gustiria Sambangi warga Desa Sungai iyu Kecamatan Bendahara Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (28/03/23) pukul 10.00 WIB.


Kegiatan Bhabinkamtibmas dalam bentuk sambang warga desa, Khususnya warga Desa Sungai iyu sebagai bentuk  silaturahmi dan sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat khususnya para Bhabinkamtibmas dengan warga desa binaannya.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K.,M.H., Melalui Kapolsek Sungai iyu Iptu AKP Tarmidi SH, mengatakan, dirinya terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Bendahara agar terus berperan aktif dan menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat desa binaannya.


Tarmudi mengatakan, Selain melaksanan kegiatan Sambang, baik itu kepada warga maupun kepada perangkat desa para Bhabinkamtibmas hadir dalam hal memberikan penyampaian pesan - pesan kamtibmas yang disampaikan kepada warga, sehingga masyarakat dapat mengerti dan dapat  bekerja sama dengan  polisi dalam hal menjaga Keamanan di Desanya masing-masing, tutur AKP Tarmidi.


Dalam kesempatan itu Kapolsek Bendahara melalui para  Bhabinkamtibmas juga mengatakan apabila masyarakat melihat adanya suatu tindak pidana atau gangguan yang meresahkan masyarakat agar segera menghubungi pihak Kepolisian terdekat atau hubungi Call Center 110 agar polri dapat mengambil tindakan kepolisian. Dan tidak terjadi hal yang dapat merugikan Masyarakat tutup AKP Tarmidi SH. (REN).

×
Berita Terbaru Update