Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KA Turangga Jurusan Jakarta-Surabaya Hantam Truck Gandeng Hingga Terseret Ratusan Meter.

Kamis, 30 Maret 2023 | 03.39.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-30T10:56:58Z

Kereta Api Turangga, jurusan Jakarta-Surabaya menghantam Truk  hingga terseret ratusan meter, di Perlintasan KA Desa Jatipelem Kab. Jombang, Kamis (30/03/2023) Photo : reporter turangnews.com.


JOMBANG-TURANGNEWS.COM -
  Truk gandeng pengangkut pakan ternak dihantam oleh Kereta Api Turangga jurusan Jakarta - Surabaya, di perlintasan rel Kereta Api Desa Jatipelem, Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang, Kamis (30/03/2023) pagi.


Akibat hantaman Kereta Api (KA) seluruh bagian truk hancur dengan muatannya yang berhamburan, serta bagian bodi truk terseret oleh Lokomotif Kereta Api hingga satu kilometer.


Kepada awak Media, Kanit laka Polres Jombang, Ipda Anang, menjelaskan kronologis terjadinya kecelakaan, saat truk gandeng dengan muatan  pakan ternak yang dikemudikan oleh Abdul Haris (43), warga Tulungagung sedang melintas dari Jombang ke arah Kediri, dan saat melewati perlintasan rel Kereta Api (KA) di Desa Jatipelem, Mesin truk tiba tiba mati.


Warga sekitar yang melihat kondisi Truk langsung bergerak untuk menolong Truk yang mogok tersebut, namun  warga kesulitan mendorong truk itu keluar dari atas rel Kereta Api karena muatannya yang sangat berat.


Dan di saat yang bersamaan, dari arah barat ada Kereta Api Turangga yang melaju dengan kencangnya dari Jakarta tujuan Surabaya, akibatnya, truk gandeng itu langsung di hantam oleh Ular Besi itu hingga hancur.


Mengakhiri keterangnya, Ipda Anang mengatakan, "Syukurnya dari kejadian itu tidak ada korban jiwa, sang supir Truk sudah lebih dulu turun dan menyelamatkan diri, sebelum Kereta Api Turangga menghantam Truk." ucapnya. (Red).


×
Berita Terbaru Update