Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Pulau Raja Hadiri Rapat Kordinasi Penyelenggaraan Pemilu 2024.

Kamis, 02 Maret 2023 | 02.49.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-02T10:49:47Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM -
Kanit Binmas Polsek Pulau Raja Aiptu MS Siregar menghadiri Rapat Kordinasi penyuksesan dan Jadwal tahap penyelenggaraan Pemilu 2024 di kabupaten Asahan dan STANTING (gizi buruk) Kamis (02/03/2023).


Camat pulau rakyat menyampaikan masalah Coklit Pemilu untuk wilayah pulau rakyat hanya mendapat 80% camat mengharapkan secepat mungkin 100%, selanjutnya masalah Stanting ( gizi buruk) untuk kecamatan pulau rakyat ada sekitar 18 ( delapan belas) Orang Anak yg masih kurang gizi dan perlu diawasi dan di berikan Bapak angkat dan g dapat mengawasi perkembanga gizi Anak tersebut.


Dalam Rapat Kordinasi ini turut hadir Camat Pulau rakyat, Sekcam Pulau rakyat, Ketua PPK Pulau rakyat Haris Margolang, SH, Kanit Binmas Polsek pulau raja Aiptu MS Siregar, Koramil Pulau Rakyat yang diwakilkan Serda N Tarigan, Kapus Padang mahondang, Kapus Pulau rakyat (diwakili oleh KTU.Puskesmas), Kades se-kecamatan pulau rakyat, Perangkat Desa, Staf Puskesmas Pulau rakyat dan Padang mahondang.


Kehadiran Polri dalam rapat koordinasi dapat menambah kepercayaan pihak kecamatan terhadap Polri, serta terjalin kerjasama dan hubungan yang sinergitas antara Fokopincam dengan Polri. (Nn).

×
Berita Terbaru Update