Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koptu Adi.S, Laksanakan Giata Monitoring Cek Harga Sembako di Warga Binaanya.

Kamis, 30 Maret 2023 | 02.41.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-30T09:42:37Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -
Dalam rangka memastikan harga sembako tetap stabil khususnya disaat bulan suci ramadhan saat ini Babinsa Koramil 02/Karang Baru Koptu Adi .S turun melaksanakan monitoring persediaan sembako Sehari hari untuk masyarakat di bulan suci ramadhan bertempat di Desa Medang Ara. Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang,  Kamis (30/03/2023).


Kegiatan pengecekan secara langsung harga sembako di wilayah binaannya, untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok selama bulan suci Ramadhan.


Koptu Adi .S mengatakan kegiatan yang kita lakukan ini guna memberikan rasa aman, nyaman kepada warga masyarakat yang berbelanja sekaligus pemantauan jangan sampai ada pedagang yang berbuat curang.


Untuk itu kami Babinsa memastikan ketersediaan sembako dipasaran harus tetap ada, meskipun saat ini terdapat beberapa jenis sembako yang mengalami kenaikan, tapi kenaikan masih di batas wajar,” ujarnya.


Pada saat pengecekan di lapangan, Koptu Adi .S juga menghimbau kepada para pedagang, agar tidak menaikkan harga sembako semaunya sendiri, atau di luar ketentuan, hal ini, sekaligus sebagai upaya untuk menjaga perekonomian agar tetap berjalan dengan baik. Meskipun nantinya keuntungan yang didapat tidak banyak, yang penting warga masyarakat masih bisa membeli kebutuhan sembilan bahan pokok tersebut,” pungkasnya. (REN).

×
Berita Terbaru Update