Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personel Polres Aceh Tamiang, Lakukan Giat Latihan Dalmas Jelang Pemilu 2024.

Rabu, 01 Maret 2023 | 19.53.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-02T03:53:54Z


ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -
Tingkatkan kemampuan personel  dalam melaksanakan tugas, Harus dibarengi Latihan yang serius dan rutin. Dengan sering dilakukan Latihan akan menambah kemahiran anggota dalam menggunakan peralatan dan menjaga kekompakan anggota dalam ikatan Peleton Dalmas Polres Aceh Tamiang.


Hal tersebut disampaikan Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasat Samapta Iptu Deny Albar, S.H, M.H bahwa latihan pengendalian massa (Dalmas) merupakan bentuk kesiapan anggota Polres Aceh Tamiang menghadapi Pemilu tahun 2024 nantinya.



“Kegiatan pelatihan Dalmas atau pelatihan ketangkasan lapangan ini, selain untuk membuat terbiasa anggota apabila ada tugas di lapangan, latihan ini juga untuk menunjukan kesiapan seluruh Personel Polres Aceh Tamiang dalam menghadapai Pemilu nanti,” ujar Iptu Deny Albar, S.H, M.H Rabu (01/03/2023).



Iptu Deny melanjutkan, dalam pengamanan pemilu nanti setiap personel harus betul-betul siap, agar pelaksanaan pemilihan bisa berjalan aman dan lancar.


“Harapan kita, pelaksanaan Pemilu nanti bisa terlaksana dengan aman dan lancar, tidak terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” harap Kasat Samapta.


"Latihan Dalmas ini dimaksudkan untuk meningkatkan ketangkasan personil dalam menghadapi tugas, dan Latihan Dalmas seperti saat ini akan kita lakukan secara rutin,” ucap Iptu Deny


Kasat Samapta Iptu Deny Albar, S.H, M.H menuturkan, latihan Dalmas yang dilaksanakan di lapangan Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang ini diikuti seluruh anggota Sat Samapta  dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan personil, kekompakan dan kepercayaan diri saat melaksanakan tugas di lapangan.


“Karena dengan latihan ini akan menambah kepercayaan diri kita saat bertugas dilapangan, dan kemampuan menggunakan Peralatan Dalmas” tutup Kasat Samapta. (REN)

×
Berita Terbaru Update