Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Asahan Koordinasi Dengan Pihak PTPN 3 Distrik Asahan Perihal Hibah Tanah.

Selasa, 28 Maret 2023 | 23.49.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-29T06:49:18Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM -
Kabag Log Polres Asahan Kompol Zulhajri besama Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar melakukan koordinasi dengan pihak PTPN 3 Distrik Asahan perihal pemberian hibah tanah yang ada di areal tanah PTPN 3 Kebun Sei Silau dan saat sekarang ini telah berdiri di Polsek Prapat Janji Selasa (28/03/2023).


Dari Hasil koordinasi dengan pihak PTPN 3 Distrik Asahan dengan menyerahkan Surat Kapolres Asahan tetang permohonan penyerahan hibah tanah ke Polri khususnya Polres Asahan yang saat sekarang ini telah berdiri sebagai Polsek Prapat Janji dan diterima oleh Kabag Umum.


Dalam penyerahan hibah tersebut GM Distrik Asahan PTPN 3 Hadanul Arifin Nasution tidak berada di tempat karena sedang rapat di Medan dan diwakili oleh Kabag Umum.


Distrik Asahan PTPN 3 diwakilkan Kabag Umum Butet mengatakan akan segera menindak lanjuti permohonan tersebut dan segera mengirim ke Direksi PTPN 3 di Medan serta apabila telah di disposisi oleh Direksi PTPN 3, maka akan segera diberitahukan kepada Polres Asahan melalui Kabag Log Polres Asahan. (SA).

×
Berita Terbaru Update