Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sosialisasi Stop Karhutla, Rutin Dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman

Selasa, 28 Maret 2023 | 06.22.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-28T13:22:39Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM -
Dalam upaya mencegah kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Polres Asahan menggelar kegiatan monitoring dan imbauan tentang larangan membakar hutan dan lahan di Kelurahan Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman Kabupaten Asahan Senin (27/03/2023).


Kapolsek Air Joman T Lawolo Menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas memberikan imbauan dan kegiatan monitoring dalam upaya mencegah karhutla di wilayah Hukum Polsek Air Joman.


“Kegiatan ini kami gelar untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Karhutla, dan dampak negatifnya serta mengajak maupun mengimbau masyarakat agar tidak melakukan pembukaan lahan dengan cara membakar,” jelasnya.


Bhabinkamtibmas ini melaksanakan upaya dalam mencegah atau antisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kelurahan Binjai Serbangan.


Upaya mencegah terjadinya kebakaran hutan atau lahan (karhutla) terus dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman dengan memberikan himbauan serta sosialisasikan stop karhutla dengan menggunakan banner kepada warga Kelurahan Binjai Serbangan.


Kami terus mengajak masyarakat agar Bersama-sama menjaga lingkungan sekitar dari bahaya karhutla dan tidak lupa juga memberikan sosialisasi tentang dampak dan bahaya membakar hutan atau lahan, serta sanksi pidana membakar hutan atau lahan, Tutupnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update