Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AKP Agus Wandi, "Alhamdulillah Setelah Penantian Sejak 2011, Tahun Ini Terwujud."

Selasa, 30 Mei 2023 | 10.22.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-30T17:22:00Z

ROKAN HULU-TURANGNEWS.COM - Kapolsek Kabun AKP Agus Wandi umur (54) tahun Jemaah Calon Haji Dari Kepolisian asal Rokan Hulu Riau bersyukur karena tahun ini bisa berangkat haji. Ia akan berangkat menuju tanah suci bersama istri di Kloter 12, dan tiba di Asrama Haji Pekan Baru pada Selasa (30/05/3023).


Haji adalah kewajiban yang harus ditunaikan saat masih hidup di dunia.


“Haji merupakan salah satu rukun Islam yang wajib ditunaikan dengan catatan kita mampu baik secara finansial dan juga fisik. Saya bersyukur tidak menjadi kendala saya bisa menunaikan haji.Alhamdulillah rasa syukur saya sampaikan karena diberi kesempatan berangkat haji, ucapnya.


Agus wandi  merupakan kapolsek di kabun. Dari hasil gaji tersebut ia menabung dan memberanikan diri untuk mendaftar haji. Ia yang akan berangkat ditemani istri tersebut terus berikhtiar, hal itu tak menyurutkan niatnya untuk menunaikan ibadah haji.


“Tentu tidak mudah, saya terus berikhtiar, dan Alhamdulillah Allah mewujudkan doa kami. Kini saya menunaikan haji ditemani istri dan menjalankan ibadah, lanjutnya.


Agus wandi beserta istri telah mendaftar haji sejak 2011, Ia bersama istri harusnya berangkat pada 2021 dan sempat melaksanakan manasik haji dengan pembimbing, namun karena Covid-19 melanda, ia dan istri jadi tertunda keberangkatannya, dan alhamdulillah tahun 2023 ini bisa berangkat ke tanah suci besama istri tercinta. (MY).



×
Berita Terbaru Update