Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

AKP Tarmizi, SH Perintahkan Personilnya Amankan Wilkum Dengan Giat Patroli.

Rabu, 24 Mei 2023 | 21.09.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-25T04:09:37Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -  Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH perintahkan personil, Bripka Joko Manda dan Brigadir TM Dian amankan wilayah hukum (Wilkum) setempat dengan giat patroli rutin berbasis dialogis, Rabu (24/05/2023).


Patroli dialogis ke objek vital, menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas di malam hari dan tempat-tempat keramaian rawan Guantibmas di wilkum Polsek Seruway. 


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi, SH mengatakan, pihaknya rutin perintahkan patroli berbasis dialogis dalam wilkum setempat dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).


"Patroli Dialogis terhadap warga masyarakat Kecamatan Seruway untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya Guantibmas, tindak Kriminal, demi terwujudnya keamanan dan ketertiban masya yg kondusif," kata AKP Tarmizi, SH.


Selama kegiatan patroli dilaksanakan, tambah Kapolsek, personil melaporkan situasi dan kondisi wilayah hukum Polsek Seruway aman dan kondusif.(REN)

×
Berita Terbaru Update