Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Antisipasi Kebakaran Hutan, Polsek Air Joman Lakukan Edukasi Bahaya Karhutlah.

Sabtu, 13 Mei 2023 | 23.15.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-14T06:15:44Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Polsek Air Joman memberikan Edukasi kepada Masyarakat dan petani tentang Bahaya Kebakaran Hutan Dan Lahan(Karhutlah) di Wilkum Polsek Air Joman, Sabtu (13/05/2023).


Giat Sambang dan Edukasi ke pemilik hutan / lahan yang dilaksanakan di Binjai Serbangan Kecamatan Air Joman untuk menyampaikan himbauan agar tidak melakukan pembakaran lahan untuk pertanian apabila hendak membuka atau membersihkan lahan, guna menghindari terjadinya Karhutla.


Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman Aiptu M.Kodri juga menyampaikan bahwa Dampak yang ditimbulkan dari membakar lahan / hutan seperti kabut asap, kerusakan ekosistem, dan penyakit ISPA, Aiptu M.Kodri juga memberikan no hpnya kepada warga untuk dapat menginformasikan kepada Polsek Air Joman jika terjadi permasalahan tindak pidana atau informasi penting lainnya untuk dapat menindaklanjutinya


Dengan adanya sosialisasi ini kami berharap kepada masyarakat untuk semakin sadar, paham, dan mengerti resiko dari karhutla, serta bisa melakukan langkah penanggulangannya sehingga pada akhirnya nanti bisa mengantisipasi terjadinya karhutla khususnya di wilkum Polsek Air Joman," terangnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update