Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bacaleg PDI-P Dapil IV Medan, Lucyana Novita Hutapea Kunjungi Korban Kebakaran di Amplas.

Minggu, 21 Mei 2023 | 07.31.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-21T14:31:40Z
MEDAN-TURANGNEWS.COM -
Lucyana Novita Hutapea Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kota Medan Partai PDI Perjuangan, berbagi kasih dengan korban yang rumahnya terbakar di JL. Garu 8 Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas, Rabu tanggal 10 Mei 2023 kemarin.


Pemberian berbagi kasih dalam bentuk tali asih sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang kena musibah yang rumahnya terbakar dari keluarga dari Jeremi Panggabean/ Br Hutahuruk.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah orang tua korban kebakaran di Jalan Garu 8 Kelurahan Harjosari I Kecamatan Medan Amplas, Minggu (21/05/2023) sekira pukul : 17.00 WIB.


Lucyana Novita Hutapea yang merupakan Bacaleg dari Dapil IV yang mencakup di empat (4) Kecamatan yakni : Kecamatan Medan Amplas, Medan Kota, Medan Denai, dan Medan Area turut hadir didampingi para simpatisan dan Partukoan Lapo Butar serta Srikandi PDI Perjuangan turut merasakan prihatin dan peduli apa yang dialami dan dirasakan keluarga Jeremi Panggabean atas musibah yang dihadapi.


"Saya turut prihatin kepada keluarga Jeremi Panggabean atas musibah yang dialami saat ini, semoga keluarga tabah dan kuat serta dapat penghiburan dari Tuhan", ucap Lucyana Novita Hutapea dalam sepatah dua kata dalam kata sambutannya.


Menurut Lucyana, sesuai dengan instruksi dan perintah dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri agar kader partai turun sampai ke akar rumput untuk peka dan perduli akan apa terjadi di tengah-tengah masyarakat.


"Semoga keluarga ito Jeremi Panggabean tetap tabah dan kuat serta dapat diberi penghiburan dari Tuhan atas yang terjadi dalam musibah saat ini.mungkin Tuhan ada rencana lain buat keluarga atas musibah ini", ucapnya.


Lebih lanjut, Lucyana Novita Hutapea dalam kesempatan tersebut mengatakan buat yang hadir,agar mendoakan dan memberikan dukungan untuk mencalonkan menjadi Anggota DPRD Medan.


"Saya meminta Doa dan Dukungan buat Bapak/Ibu dan handai tolan yang saat ini hadir di dalam Pileg di 2024 Kedepannya", harapnya.


Sementara, Keluarga Jeremi Panggabean dalam acara tersebut mengucapakan banyak terimakasih atas kedatangan dan kepedulian buat Lucyana Novita Hutapea untuk memberikan penghiburan.


"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Ibu Lucyana Novita Hutapea begitu juga buat rekan-rekan dari Partukoan Lapo Butar dan Partukoan bengkel, Semoga Bapak/Ibu di beri kesehatan dan murah rezeki", ucap jeremi Panggabean yang didampingi Ibu kandungnya.


Dalam kesempatan tersebut, Lucyana Novita Hutapea, T. Hutasoit perwakilan Partukoan Lapo Butar, Rekan-rekan lainnya memberikan tali asih kepada keluarga sebagi bentuk kepedulian kepada sesama. (Alf).
×
Berita Terbaru Update