Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beri Rasa Nyaman ke Anak Sekolah, Personil Polsek Seruway Lakukan Strong Point.

Rabu, 24 Mei 2023 | 08.46.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-24T15:46:24Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM - Personil Polsek Seuruway lakukan  giat Strong Point pada pagi hari guna cegah gangguan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) juga kemacetan pada jam masuk sekolah di MTs Kampung Tangsi Lama kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, Rabu (24/05) pukul 07.00 WIB.


Dasar kegiatan adalah Surat Telegram dari Kapolres Aceh Tamiang Nomor :STR/12/V/Pam.3./2023 tanggal 4 mei 2023 tentang giat strong point.


Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Seruway, AKP Tarmizi. SH, menyampaikan, anggotanya terus melaksanakan kegiatan strong point di titik-titik yang rawan Guantibmas dan kemacetan dalam wilkum setempat.


"Titik-titik lokasi sasaran  strong point pada pagi hari di depan MTs Kampung Tangsi Lama Kecamatan Seruway untuk mencegah terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalulintas pada saat murid sekolah tiba di sekolahnya" kata Akp Tarmizi.


Tujuan kegiatan tersebut, jelas Kapolsek Seruway, sebagai wujud nyata Polri hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama murid sekolah dan menekan angka laka lantas serta mengantispasi kemacetan, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


"Selama kegiatan strong point  berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali dan murid-murid sekolah serta para dewan guru dapat memasuki wilayah sekolah dengan aman dan  baik" jelas Kapolsek Seruway Akp Tarmizi.SH. (REN).

×
Berita Terbaru Update