Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Pemahaman Tertib Lalu Lintas, Personel Satlantas Polres Aceh Tamiang Lakukan Sosialisasi.

Rabu, 24 Mei 2023 | 03.41.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-24T10:41:41Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Untuk memberikan pemahaman kepada pelajar PMI apalagi yang berusia remaja terkait tertib berlalu lintas. 


Personel Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh terus melakukan kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas dengan rutin salah satunya kepada Pelajar PMI bertempat diLokasi Objek Wisata Gunung Pandan Aceh Tamiang, Selasa (23/05/2023) sekira pukul : 08.00 WIB. 


Ada pun personel yang melaksanakan kegiatan tersebut yaitu Aipda Syahrial,S.H dan Aipda M.Ikhwan Suar,S.H


Dengan maksud dan tujuan yaitu Untuk terciptanya Kamseltibcarlantas dan mencegah terjadinya Lakalantas pada kalangan Pelajar PMI di wilkum Polres Aceh Tamiang. 


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S.Pd., M.Si  menjelaskan kegiatan Sosialisasi tertib berlalu lintas dalam cara aman berkendaraan di laksanakan untuk memberikan arahan tertib berlalu lintas kepada Pelajar PMI


"Merupakan bentuk pelayanan Publik kepada Pelajar PMI untuk dapat tertib dan aman dalam berlalu lintas serta dapat mengurangi kecelakaan lalu lintas di kalangan Pelajar PMI sekaligus memberikan Buku Petunjuk berlalu lintas." Tutup Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Iwan Haji, S.Pd., M.Si. (REN).

×
Berita Terbaru Update