Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Puskesmas, Polsek Prapat Janji Sosialisasikan Tentang Bahaya Merokok.

Rabu, 31 Mei 2023 | 06.07.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-31T13:07:46Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Puskesmas Prapat Janji bersama Polsek Prapat Janji Polres Asahan melakukan sosialisasi bahaya merokok kepada anak dan remaja, yang dilaksanakan di Puskesmas Prapat Janji Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan Selasa (30/05/2023).

Kanit Propam Kanit Propam Aipda Indra Tobing mengatakan, sosialsiasi dilakukan di Puskesmas Prapat Janji Kecamatan Buntu Pane. Hal itu bertujuan untuk menyelamatkan generasi muda dari bahaya merokok, Napza dan IMS ( inspeksi menular seksual).

Aipda Indra Tobing menyampaikan, saat ini jumlah anak-anak dan remaja yang merokok sangat mengkhawatirkan, sehingga sangat perlu adanya informasi dan sosialisasi kepada mereka terkait bahayanya bagi tubuh.

“Saat ini kebiasaan merokok pada anak dan remaja sangatlah mengkhawatirkan. Karena muncul anggapan pada mereka bahwa dengan merokok akan dikatakan sebagai anak gaul dan modern, "tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut kepada Anak dan remaja menghimbau sekaligus mengajak agar tidak terpengaruh perilaku buruk yang ada dilingkungan sekitarnya di dalam bergaul. (Nn).

×
Berita Terbaru Update