Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Tenggulun 07/Kjm Komsos Himbau Warga Binaan.

Selasa, 23 Mei 2023 | 21.54.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-24T04:54:46Z

ACEH TAMIANG-TURANGNEWS.COM -Anggota Babinsa Pos Ramil Tenggulun Koramil 07/Kejuruan Muda Serda Thomas Rico bersama Babinkamtibmas melaksanakan Komsos dengan Warga Binaannya untuk menghimbau Warga Masyarakat Waspada Bencana Banjir bertempat di Desa Tenggulun, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang, Rabu (24/05/2023).


Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana efektif bagi Babinsa untuk dapat berinteraksi langsung dengan Warga Kampung Binaannya dengan sederhana untuk mengetahui dan menyampaikan Informasi maupun Kondisi Lingkungan saat ini.


Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Pos Ramil Tenggulun Koramil 07/Kejuruan Muda Serda Thomas Rico melaksanakan Komsos dengan Masyarakat terkait musim penghujan dan waspada bencana banjir dan longsor.


Menghadapi cuaca yang tak menentu seperti sekarang ini yang dialami, ada baik nya upaya-upaya pencegahan bagi warga masyarakat untuk tetap waspada, agar kita dapat terhindar dari dampak dan bahaya terjadinya banjir di musim penghujan seperti sekarang ini.


Serda Thomas Rico menambahkan, selaku Babinsa di Wilayah Tegal panggung tak bosan-bosannya mengingatkan kepada warga masyarakat agar dapat mengantisipasi adanya dampak bahaya Banjir di musim penghujan seperti sekarang ini. (REN)

×
Berita Terbaru Update