Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Mengikuti Rapat Forum Konsultasi Publik.

Sabtu, 13 Mei 2023 | 07.39.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-13T14:39:13Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM -  Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Melaksanakan Giat Forum Pendataan Awal Regsosek ( Registrasi Sosial ekonomi ) Tahun 2022 yang diadakan oleh Badan Statistik Kabupaten Asahan di Desa Sei Beluru Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan, Kamis (11/05/2023).


Rapat yang digelar oleh Tim Statistik Kabupaten Asahan berlokasi di Aula Kantor Desa Sei Beluru Kecamatan Meranti Kabupaten Asahan yang bermaksud untuk mengklarifikasi data penerima Bansos agar tepat sasaran kepada masyarakat yang layak menerima Bansos.


“Calon penerima Bantuan Sosial yang memenuhi Kriteria diantara Bagi Masyarakat Sangat Miskin, Miskin, Rentan Miskin, dan Tidak Miskin. Jelasnya Tim Statistik Kabupaten Asahan.


Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Nasaruddin menghimbau kepada Aparatur Pemerintah dan Masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas dan Keamanan serta ketertiban dilingkungan masyarakat dan segera berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada kejadian GU Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Kota Kisaran.


Dikatakan juga bahwa saat ini Polri berupaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas dilingkungan masyarakat melalui kegiatan Sambang ataupun Patrolinya. 


Selain itu Aipda Nasaruddin menyampaikan, apabila membutuhkan pelayanan Polri untuk tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polres Asahan melalui Call Centre 110 dan siap melayani aduan masyarakat selama 1x24 jam,"katanya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update