Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Monitoring Program Pin Polio Untuk Balita.

Selasa, 16 Mei 2023 | 09.46.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-16T16:46:58Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM -  Bhabinkamtimas Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Aipda Andreas Siregar monitoring pelaksanaan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (Pin) Polio untuk Balita usia 0 – 59 bulan dikediaman Kantor Lurah Siumbut umbut Kecamatan Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Senin (15/05/2023).


Diketahui Puskesmas Mutiara mengelar kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (Pin) Polio untuk Balita dalam mendukung Program anak bebas penyakit Polio untuk menciptakan generasi emas Indonesia yang serentak di Kabupaten Asahan.


Dalam monitoring kegiatan Pin Polio di Kantor Lurah Siumbut umbut  adapun yang hadir dan anak yang mendapatkan Imunisasi. Petugas Pin Polio dari Puskesmas Mutiara baru Kader Posyandu.


Bhabinkamtibmas dalam monitoring kegiatan menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat yang mempunyai anak balita untuk melaksanakan imunisasi Polio, demi tumbuh kembang anaknya agar terhindar dari penyakit polio, sekaligus menghimbau warga agar berperan aktif dilingkungan masing masing menjaga Harkamtibmas agar terciptanya lingkungan aman dan nyaman. (Nn).

×
Berita Terbaru Update