Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Hadiri Undangan Rakorpem.

Selasa, 23 Mei 2023 | 08.40.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-23T15:40:09Z


ASAHAN-TURANGNEWS.COM -
Dalam rangka untuk mensukseskan program kerja pemerintahan di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran menghadiri undangan Rakorpem di Kecamatan Pulobandring Kabupaten Asahan Tahun 2022, Senin (22/05/2023).


Terwujudnya Musyawarah , Kordinasi dan Kesepakatan Bersama Bersama rekan Usaha Desa yang merata dan memberdayakan warga Desa se-Kecamatan Kecamatan Pulobandring Kabupaten Asahan dan Kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat semakin menambah kepercayaan terhadap Polri sehingga tercipta situasi yang Kondusif.


Dalam rakor yang dipimpin oleh Camat Pulau Bandring Camat Pulobandring Ramadhan Nst S.AP mengungkapkan Rapat koordinasi yang diselenggarakan bertujuan untuk meningkatkan koordinasi antar lembaga pemerintah Pulau Bandring agar tercipta suatu sinergi dalam penyelenggaraan pemerintahan khususnya di Kecamatan Pulau Bandring. Disamping itu agenda rapat juga membahas berbagai permasalahan terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kecamatan Pulau Bandring dalam rangka mencari solusi atas berbagai permasalahan yang terjadi dilingkungan kerja masing-masing badan dan institusi pemerintahan se-Kecamatan Pulau Bandring. (Nn).

×
Berita Terbaru Update