Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang, Hadiri Giat Rapat Forum Konsultasi Publik

Selasa, 16 Mei 2023 | 09.39.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-16T16:39:17Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM - Untuk menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah binaan agar tetap aman dan kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Sei Kepayang Aipda Dadang M Ratta menghadiri giat rapat Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek Tahun 2023 Senin (15/05/2023).


 “Satu data program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat” bagi warga Desa Pertahanan, yang berlangsung di Aula Kantor Desa Pertahanan Kecamatan Sei Kepayang Kabupaten Asahan. 


Dalam giat tersebut Administrator dari BPS memberikan blanko pengisian kepada semua kepling dan di berikan penjelasan tentang cara – cara pengisiannya karena kelompok masyarakat terbagi menjadi 4 tingkatan yaitu Sangat miskin, Miskin, Rentan miskin dan terakhir Tidak miskin, dimana data katagori tersebut bersifat sangat rahasia dan tidak boleh disebarkan kepada siapapun.


Atas arahan dan petunjuk Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung menegaskan Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat dan Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang kondusif, pungkasnya. (Nn).

×
Berita Terbaru Update