Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan


 

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Pantau Kegiatan Penyaluran Beras ke Masyarakat.

Jumat, 26 Mei 2023 | 03.25.00 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-26T10:25:13Z

ASAHAN-TURANGNEWS.COM -Bhabinkamtibmas Polsek Simpang Empat Polres Asahan Pantau Kegiatan Penyaluran/Pendistribusian Beras Bansos Bagi Masyarakat Khususnya Desa Perkebunan Sukaraja Kecamatan Simpang Empat Tahap II Tahun 2023, Kamis (25/05/2023).


Dalam penyalurannya Pembagian beras Pangan bansos bagi masyarakat melalui pendamping Kantor Pos & Giro Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Asahan untuk Input data Online nya dibantu difasilitasi oleh desa Masing masing saat penyalurannya.


Kapolres Asahan AKBP Rocky H Marpaung, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Cahyandi menyampaikan dan mengingatkan Bhabinkamtibmas, agar setiap kegiatan Jangan Lupa Program Kapolres Asahan agar di sampaikan.


”Walaupun sudah di kenal Program tersebut tampung Informasi dan keluhan masyarakat untuk ditindak lanjuti bersama sama,” ucap AKP Cahyandi.


Menurutnya, kegiatan Bansos Beras berlangsung sangat antusias, masyarakat datang berbondong bondong ke Kantor Pos & Giro untuk mengambil Haknya bagi yang tercatat dan terdata di Kemensos.


Dalam kegiatan tersebut jumlah penerima bansos Pangan, 77 KK Warga Penerima Manfaat ( PKH ). (Nn).

×
Berita Terbaru Update